Skip to content

Cloud Server Hosting adalah dimensi baru dalam web hosting

Cloud hosting menjadi lebih populer di Internet. Popularitasnya telah membantu mereka menjadi pemimpin web hosting situs kami.

Permintaan yang meningkat untuk layanan cloud computing telah memberikan setiap situs web eksposur online yang lebih besar. Cloud hosting memungkinkan Anda untuk mengontrol lalu lintas jaringan Anda dan itu berlebihan.

Berikut adalah fakta kunci yang perlu Anda ketahui tentang server cloud. Dengan melihat sekilas poin-poin di bawah ini, Anda dapat dengan mudah memilih dan menyewa penyedia ideal Anda.

1. Server cloud tidak berarti satu server melayani banyak klien. Ini sebenarnya adalah sekelompok server yang dikelompokkan bersama untuk mempercepat hosting.

2. Saat jaringan Anda mati atau server apa pun mati, cloud akan ikut bermain. Mentransfer situs web ke server yang ada memungkinkannya menangani beban tanpa kehilangan data apa pun.

3. Dimungkinkan untuk menghemat lebih sedikit ruang dengan menggunakan pengaturan yang tidak terlalu rumit.

4. Karena fakta bahwa klien menggunakan lebih sedikit perangkat keras, konsumsi daya relatif rendah.

5. Cloud hosting dirancang untuk server agar sinkron satu sama lain sehingga keseimbangan selalu dapat dicapai. Server cloud hosting memungkinkan sinkronisasi setiap server untuk mencapai keseimbangan.

6. Banyak layanan cloud hosting menawarkan VPS dan Server Cloud khusus.

7. Windows, platform 32-bit dan Windows 64-bit tersedia untuk klien. Pilihan OS sepenuhnya terserah pelanggan, berdasarkan kompatibilitas.

8. Banyak penyedia top menggunakan teknologi virtualisasi seperti Xen. Perusahaan menggunakan perangkat lunak VNC dan konsol kontrol berbasis web untuk memungkinkan penggunanya mengakses akun web di cloud.

9. Anda dapat menghemat uang dengan menggunakan hosting berbasis cloud, karena Anda hanya akan dikenakan biaya saat layanan digunakan. Ini mengurangi baik biaya untuk pengguna maupun penyedia. Sebagai pengganti biaya bulanan yang tinggi, perusahaan hanya membayar bandwidth yang mereka gunakan dan sumber daya mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *